Cable Seharusnya Tampil di X-Men: Days of the Future Past

Jum'at, 05 April 2019 - 18:30 WIB
Cable Seharusnya Tampil di X-Men: Days of the Future Past
Cable Seharusnya Tampil di X-Men: Days of the Future Past
A A A
JAKARTA - Cable memang tidak muncul di film franchise X-Men di Fox sebelum Deadpool 2 dirilis. Namun, tokoh ini sebenarnya nyaris muncul di film X-Men: Days of Future Past. Awalnya, Cable dimaksudnya bakal mati di peperangan di film itu sebelum perannya diganti dengan karakter lain dari serial itu.

Cable—mutan misterius yang mampu menembus waktu—adalah salah satu karakter paling populer di komik X-Men pada era 90an. Di komik itu, Cable membentuk timnya sendiri yang dikenal sebagai X-Force, yang debutnya menjadi komik Amerika terlaris kedua sepanjang masa. Cable tidak ada di film X-Men sampai Deadpool 2, di mana dia diperankan Josh Brolin. Ada rencana membuat film X-Force dengan Cable sebagai pemeran utamanya. Namun, akuisisi Fox oleh Disney membuat rencana itu ditangguhkan.

Kepada Screen Rant, pembuat Cable—dan Deadpool, Rob Liefeld, mengatakan, Cable nyaris tampil di X-Men: Days of Future Past. Ucapan ini menjadi sebuah kejutan karena sebelumnya belum pernah dimunculkan.

“Awalnya, dia ada di Days of the Future Past di peran Bishop dan dia kemudian terbunuh. Dan, kemudian ada catatan yang mengatakan dia terlalu besar untuk sebuah karakter demi adegan itu, dan Bishop yang malang akhirnya dibantai. Tapi, saya bersumpah … jadi, musim panas 2012, saya bilang, kalian nggak bisa, kalian nggak bisa menampilkan Cable. Meski saya sangat ingin melihatnya, fans bakal jadi gila kalau melihat dia dan kalian membunuhnya. Dia terlalu besar,” tutur Rob.

Bishop hanya punya peran kecil di X-Men: Days of the Future Past. Nyaris semua ceritanya di komik diabaikan. Bisa dikatakan, masih ada kemungkinan film masa depan X-Men bakal meng-covernya. Nasib yang sama nyaris jatuh pada Cable, yang seharusnya mendapatkan peran kecil di cerita besar yang dibajak Wolverine.

Ada kekhawatiran fans X-Men ketika Cable kali pertama diumumkan terlibat Deadpool 2 karena desain karakternya terasa terlalu besar untuk dianggap serius di sebuah film. Estetika Rob terhadap Cable pada 90an sangatlah memecah belah para fans hingga DC benar-benar membuat sebuah karakter untuk mengejeknya. Namun, Josh membuktikan semua orang salah dengan memperlihatkan kalau Cable bisa sangat mengagumkan di film sebagus dia di komik. Jadi, sesuatu yang bagus jk karakter itu tidak jadi karakter kecil di X-Men: Days of the Future Past.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4797 seconds (0.1#10.140)